Top 7 Pengunci Aplikasi Contoh Untuk Android Terbaik Di 2019

 Pengunci Aplikasi Pola untuk Android Terbaik di  Top 7 Pengunci Aplikasi Pola untuk Android Terbaik di 2019
Photo: play.google.com

Kamu risau akan ada orang jahil yang mengintip atau buka aplikasi-aplikasi yang ada di hp? Tidak butuh khawatir, Kamu sanggup mengatasinya dengan sebuah aplikasi untuk mengunci aplikasi di Android.

Ya, aplikasi yang akan dibahas kali ini memiliki fungsi untuk menawarkan keamanan dan privasi pada aplikasi medsos dan chatting instant yang ada di Smartphone Android.

Kamu sanggup download pengunci semua aplikasi secara gratis di playstore untuk hp Anda. Apa saja aplikasi pengunci layar terbaik?

Berikut rekomendasi aplikasi pengunci layar terbaik dengan pin atau teladan untuk mengunci folder dan aplikasi penting lainnya yang perlu kau download dan install di Android. Simak ulasan berikut ini!


1. LOCKit (Gratis)


LOCKit yakni salah satu aplikasi selanjutnya yang elok untuk memberi keamanan untuk aplikasi-aplikasi yang ada pada HP Android. Dalam aplikasinya, Anda sanggup mengunci aplikasi dengan menggunakan tiga tipe aba-aba akses, yaitu PIN, fingerprint, serta pattern. Tidak hanya itu saja, LOCKit sanggup juga untuk mengunci folder berupa photo atau video yang ada di HP Anda. Anda sanggup download Lockit di sini secara gratis.

Baca juga: 7 Aplikasi Transfer File Besar dan Tercepat dari HP Android ke Perangkat Lain

Back to Content

2. Vault (Gratis)


Mengunci aplikasi di Android dengan gampang dan kondusif kini sanggup dilakukan dengan menggunakan aplikasi berjulukan Vault. Aplikasi yang satu ini pun tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi awalnya dimana Kamu sanggup mengunci semua aplikasi yang ada pada Android. Anda sanggup mendownload Vault di sini secara gratis di playstore.

Back to Content

3. ES App Locker (Gratis)


ES App Locker yakni sebuah aplikasi untuk kunci aplikasi paling terkenal serta banyak digunakan para pemilik smartphone Android. Aplikasi ini sanggup mengunci aplikasi yang kita inginkan ibarat WA, IG dan FB dengan beberapa varian password alias kata sandi yang sesuai selera serta akomodasi beberapa pengguna. Anda sanggup install dan download ES App Locker terbaru di sini secara gratis di Android.

Back to Content

4. CM Locker (Gratis)


CM Locker yakni aplikasi pengunci aplikasi di Android garapan developer Cheetah Mobile. Janganlah khawatir, tidak ibarat aplikasi Cheetah Mobile lainnya, yang satu ini tidak ada iklan. Tidak hanya aplikasi, banyak varian kunci aplikasi mulai pin, pola, password untuk mengunci foto, WiFi, Bluetooth, panggilan masuk, uninstall aplikasi, pengaturan, dan banyak lagi di HP Anda. Jika ingin install dan download CM Locker apk terbaru di sini secara gratis.

Back to Content

5. Hexlock (Gratis)


Hexlock yang termasuk juga dalam kategori aplikasi yang kau butuhkan jika ingin mengunci beberapa aplikasi yang berada di Android kamu. Aplikasi yang tergolong ringan untuk mengamankan aplikasi-aplikasi di hp cerdas kau semoga orang yang meminjam smartphonemu tidak sanggup mengakses aplikasi walau menggunakan trik atau aplikasi pembobol password apa pun. Anda sanggup pasang dan download aplikasi Hexlock App Lock terbaru di sini.

Baca juga: 10 Aplikasi VPN Android Terpopuler dan Terbaik Anti Blokir di Tahun 2019

Back to Content

6. App Lock: Fingerprint Password(Gratis)


App Lock: Fingerprint Password salah satu alernatif  aplikasi pengunci layar folder atau aplikasi penting lainnya yang ringan dan gampang untuk digunakan oleh siapapun. Pengguna sanggup menggunakan aplikasi ini untuk mengunci aplikasi-aplikasi yang lain yang ada di ponsel. Beberapa pilihan penguncian aplikasi ini tawarkan metode-metode untuk penggunanya, ibarat menggunakan PIN, pattern, muka atau pemindai sidik jari. Jika ingin menggunakan aplikasi App Lock: Fingerprint Password sanggup download di sini.

Back to Content

7. Norton App Lock (Gratis)


Kunci aplikasi Anda dan lindungi privasi Anda dengan Norton App Lock. Gunakan kata sandi kondusif atau layar kunci teladan untuk menjaga perangkat Android Anda tetap kondusif dan pribadi. Anda punya banyak warta sensitif di aplikasi yang diinstal di ponsel atau perangkat tablet Anda. Install dan download aplikasi norton app lock apk terbaru di sini.

Back to Content

Nah, itulah rekomendasi aplikasi pengunci layar pola, pin dan fingerprint untuk mengamankan aplikasi secara kondusif dan gampang dengan pengunci aplikasi android terbaik 2019 di atas.
Sumber https://allteknoblog.blogspot.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog