Cara Install Fake Gps Tanpa Root Untuk Ojek Online Ternyata Sangat Mudah


Halo sahabat setia ! pada kesempatan kali ini saya akan membahas perihal cara install fake gps tanpa root, mungkin judul artikel pada pembahasan kali ini terdengar agak tidak mungkin bagi sobat ojek online yang masih gres tapi cara ini mungkin sudah biasa-biasa saja jikalau sobat yakni driver ojek online yang sudah usang memakai aplikasi fake gps untuk mendukung pekerjaan sebagai ojek online sehari-hari.

Pembahasan pada artikel ini saya buat untuk bertujuan sebagai sarana pembelajaran buat sobat-sobat kita yang masih gres di dunia per-ojolan, alasannya yakni di luaran sana banyak sekali teman-teman kita se-profesi yang masih awam dalam hal ini yaitu perihal cara install fake gps tanpa root.

Mengapa pada judul saya kasih kata-kata tanpa root? perlu sobat semua ketahui membuka jalan masuk root akan beresiko sangat tinggi bagi data-data pribadi yang ada dalam ponsel android kita selain itu membuka jalan masuk root juga akan merugikan kita di segi garansi perangkat ponsel android kita alasannya yakni kita akan kehilangan garansi pada ponsel android yang kita beli, jikalau berdasarkan saya pribadi garansi itu sangatlah penting alasannya yakni jikalau terjadi sesuatu pada ponsel android kita maka garansi lah yang akan mengurus bahkan mengganti dengan ponsel kita dengan yang baru, ya.. itu semua tergantung jenis garansinya sih.

Tapi jikalau sobat sudah siap dengan segala resiko kerusakan atau kerugian yang akan ditimbulkan oleh membuka jalan masuk root pada ponsel android kita maka tidak ada masala. tapi saya sarankan jangan jikalau itu tidak sangat mendesak.

Pertama - tama sobat harus mempunyai file apk dari aplikasi fake GPS yang akan sobat install, disini saya memakai BSHago/Hago untuk media pembelajaran jikalau sobat ingin memakai fake gps lain juga tidak apa-apa, jikalau sobat belum miliki file apknya sobat dapat pribadi download apk fake gps tanpa root atau root pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini.


Setelah aplikasi fake gps sudah terinstall jangan pribadi dibuka dulu aplikasi fake gpsnya alasannya yakni jikalau sobat pribadi membukanya dan mengaktifkan fake gpsnya maka aplikasi fake gps tersebut akan force close.

Selanjutnya hal penting yang wajib sobat lakukan sehabis menginstall aplikasi fake gps yakni mengaktifkan opsi pengembang pada ponsel android sobat alasannya yakni lokasi palsu tanpa opsi pengembang tidak akan dapat diaktifkan (untuk caranya silahkan cari di google udah banyak yang share) jikalau opsi pengembang pada ponsel android sobat sudah aktif langkah selanjutnya yakni mengaktifkan fitur mocklocation/lokasi palsu (di setiap device/ponsel android nama menunya akan berbeda, makanya tidak saya jelaskan secara terperinci) jikalau sobat memakai operating system android versi marshmallow keatas silahkan arahkan mocklocation/lokasi palsu ke aplikasi fake gps yang sudah sobat install tadi.

Nah...! dengan tidak sadar sobat sudah berhasil install fake gps tanpa root, cukup gampang bukan? tapi cara ini hanya work untuk driver ojek online GoJek sedangkan untuk ojek online lain mungkin masih belum mendukung cara ini.

Penerapan cara ini juga harus memakai aplikasi gojek driver hasil modifikasi yang non root dan aplikasi gojek driver hasil modifikasi ini juga sebagai cara menyembunyikan mock location tanpa root.

Jika sobat menerapkan cara ini di ponsel android sobat yang belum di buka jalan masuk rootnya/nonroot saya sarankan jangan sekali-sekali install aplikasi gojek driver dari play store atau versi ori alasannya yakni nanti akan terdeteksi lokasi palsunya/mocklocation nya.

Tenang saja saya sudah menyediakan aplikasi gojek driver modifikasi yang dapat berjalan di ponsel android non root, untuk mendapat aplikasi gojek driver yang non root hasil modifikasi saya silahkan sobat berkunjung Disini. disitu sudah saya sediakan beberapa aplikasi gojek driver hasil modifikasi saya yang dapat dipakai di device/ponsel android root atau non root.

Cukup sekian dulu pembahasan perihal Cara Install Fake GPS Tanpa Root, jikalau artikel ini bermanfaat silahkan share artikel ini sebanyak-banyaknya ke banyak sekali media.

Sumber https://ganyda.blogspot.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog