Letak Hidangan Ubah Kata Sandi Facebook Di Hp Android

Merubah password akun facebook dapat berkhasiat untuk menghindari pembobol dan pencurian akun yang marak terjadi dikala ini. Bahkan orang terdekat kita dapat saja mengaksesnya dari daerah lain alasannya kata sandi yang gampang ditebak atau memang sudah sempat diintip sewaktu kita login ke aplikasi FB.

Merubah password akun facebook dapat berkhasiat untuk menghindari pembobol dan pencurian akun  Letak Menu Ubah Kata Sandi Facebook di HP Android

Sebenarnya dengan minimal 8 digit password yang kita miliki sangat jarang seseorang mengetahuinya. Namun keteledoran menyimpan di daerah yang gampang ditemukan atau menciptakan sandi facebook dengan kombinasi angka atau aksara yang sudah umum dapat gampang ditebak oleh teman atau orang lain yang berniat membobol akun anda.

Sebelum merubah kata sandi FB dari android anda, pastikan dulu anda mengingat password yang usang atau yang dikala ini anda gunakan, alasannya nantinya dikala proses pembuatan password facebook baru, kita akan disuruh mengisi sandi yang usang untuk memastikan kalau itu benar-benar akun milik kita.

Baca juga : Cara Menyembunyikan Cerita FB dari Teman Tertentu dan Cara Ubah Nama Profil Facebook.

Cara Merubah Kata Sandi Facebook


Adapun sobat semua yang belum tahu dimana letak hidangan ganti password akun facebook dari smartphone android, silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Jalankan Aplikasi FB di HP android, Lalu tekan opsi Menu (Lihat pola gambar)

2. Selanjutnya pilih hidangan 'Pengaturan & Privasi', kemudian pilih opsi 'Pengaturan'.

3. Kemudian pada Tab keamanan, Masuk ke hidangan 'Keamanan dan Login'.

Merubah password akun facebook dapat berkhasiat untuk menghindari pembobol dan pencurian akun  Letak Menu Ubah Kata Sandi Facebook di HP Android

4. Di Halaman keamanan, Pilih opsi 'Ubah kata sandi'.

5. Ada tiga kolom yang wajib diisi, di bab atas isi kata sandi dikala ini, Kata sandi baru, dan isi ulang sandi baru.

Merubah password akun facebook dapat berkhasiat untuk menghindari pembobol dan pencurian akun  Letak Menu Ubah Kata Sandi Facebook di HP Android

6. Setelah itu klik tombol 'Simpan Perubahan'.

7. Akan ada konfirmasi apakah anda ingin keluar dari semua perangkat aktif atau tidak, pilih saja keluar dari semua perangkat.

Setelah itu anda akan disuruh login ulang bila password berhasil dibuat. Dan yang perlu diingat, untuk menghindari ada orang lain yang login dan masih aktif memakai akun facebook kita dengan sandi lama, maka jangan lupa dikala mengganti password konfirmasi dengan menentukan keluar dari semua perangkat yang aktif.

Dimana dikala anda tetapkan untuk tidak keluar dari semua perangkat kala berhasil merubah kata sandi FB, maka orang lain yang sedang memakai akun anda masih dapat mengaksesnya kecuali sudah logout atau keluar.

Dan yang terakhir, untuk menghindari akun Fb dibobol orang lain, pastikan rutin merubah password, memakai kombinasi aksara dan angka, Hindari menciptakan sandi dengan tanggal lahir atau identitas langsung anda yang gampang ditebak dan jangan mencatat serta menyimpannya di daerah yang gampang diakses orang lain.

Itulah tips gampang merubah password akun facebook terbaru dari ponsel android yang dapat admin sajikan, agar bermanfaat untuk sobat pembaca Duniaandroid.com semuanya, terima kasih.
Sumber https://siandroid.blogspot.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog