Cara Menyembunyikan Daftar Teman Di Facebook

Di setelan bawaan aplikasi Facebook umumnya orang lain sanggup melihat daftar sobat yang kita miliki. Lalu bagaimana cara supaya orang lain tidak sanggup mengintip daftar pertemanan FB yang kita miliki sekaligus hanya menampilkan 'teman bersama' saja ?.


Banyaknya sajian pengaturan di facebook bagi yang belum pernah mencobanya mungkin akan kebingungan dimana letak serta cara penggunaannya. Begitu juga ketika kita ingin mengatur settingan privasi yang isinya bermacam sajian pilihan yang begitu detail menyerupai mengatur siapa yang sanggup melihat cerita, siapa yang sanggup mengirim pertemanan, yang sanggup melihat daftar teman, siapa pula yang sanggup melaksanakan pencarian dan banyak lagi opsi yang sanggup dioptimasi.

Adapun cara mengatur akun Facebook untuk menyembunyikan daftar pertemanan yang kita miliki, semisal hanya kita saja yang sanggup melihatnya, kemudian orang lain yang sudah berteman atau belum tidak sanggup mengetahui siapa saja sobat yang kita maka sanggup melaksanakan settingan privasi.

Simak juga : Cara supaya Postingan Grup / Komunitas tidak muncul di beranda dan Tips Menyembunyikan Cerita FB dari sobat tertentu.

Cara Sembunyikan Daftar Teman di FB


1. Jalankan aplikasi FB dan masuk ke bab Menu (Atas posisi paling kanan).

2. Lalu Pilih Menu Pengaturan & Privasi > Pengaturan > Pengaturan Privasi.

3. Selanjutnya di bab "Bagaimana Orang Mencari dan Menghubungi Anda", masuk ke opsi "Siapa yang sanggup melihat daftar sobat anda ?"

4. Muncul beberapa pilihan siapa saja orang yang diperbolehkan melihat sobat anda di facebook diantaranya :

Di setelan bawaan aplikasi Facebook umumnya orang lain sanggup melihat daftar sobat yang kita Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook

  • Publik : Ini merupakan pilihan bawaan akun, dimana orang yang sudah menjadi sobat ataupun belum berteman sanggup melihat daftar sobat anda.
  • Teman : opsi ini sanggup dipilih jikalau anda mmutuskan orang yang belum berteman dengan anda tidak sanggup melihat daftar sobat yang anda miliki.
  • Teman Kecuali... : Anda sanggup mengecualikan siapa saja sobat yang tidak diperbolehkan melihat daftar pertemanan.
  • Hanya Saya : Inilah yang harus anda pilih ketika tidak memperbolehkan satu orangpun, baik yang sudah menjadi sobat atau belum melihat daftar sobat anda di FB.


Catatan: Meskipun kita sudah menentukan opsi "Hanya Saya", nantinya orang lain yang sudah berteman masih sanggup melihat 'daftar teman' di profil kita namun hanya sebatas "Teman Bersama".

Makara itulah cara gampang mengatur keterlihatan daftar sobat kita di aplikasi facebook, semoga sanggup dipraktekkan sobat pembaca setia Duniaandroid.com semuanya, terima kasih.
Sumber https://siandroid.blogspot.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog