Schematic Diagram Xiaomi Redmi 4 Lte Cancro

 Free Schematic Layout and Diagram for device Schematic Diagram Xiaomi Redmi 4 LTE Cancro

Free Schematic Layout and Diagram for device Xiaomi Redmi 4 LTE Cancro  repair and troubleshooting, Dengan adanya skematik, akan sangat memudahkan dalam pengerjaan suatu perkara dalam perbaikan smartphone khususnya hardware pada skema Xiaomi Redmi 4 LTE Cancro  yang bermasalah menyerupai short, putus jalur, speaker mati, not charging dll. Skematik ini sangat cocok bagi para teknisi pemula maupun yang sudah mahir.

Tanpa adanya Skematik dalam mengerjakan suatu perkara tentunya akan kesulitan untuk menemukan komponen mana yang bermasalah. Ibarat mencari suatu daerah yang ingin dituju tanpa adanya peta maka akan sulit untuk menemukan daerah tersebut.


Seperti yang kita tahu bahwa komponen hp sangatlah rumit, berbeda dengan komponen yang ada di pcb elektronik lain, bentuknya sangat kecil-kecil dan jalur pada pcb memiliki beberapa lapisan sehingga akan sulit untuk melihat jalur atau komponen yang bermasalah tanpa adanya skematik ini.


Table of Content Xiaomi MI4 LTE Schematic
  • Mi4 LTE board_down.pdf
  • Mi4 LTE board_up.pdf
  • Mi4 LTE scheme.pdf

Schematic Xiaomi Redmi 4 LTE Cancro .rar
Size : 2.6 MB

How to Open Schematic Xiaomi MI4 LTE

Just Extract Using Zip Archiver like winrar, 7zip or Another Tool. Open PDF file Using Adobe Acrobat Reader or Foxit Reader. 

Kami memperlihatkan diagram Xiaomi Redmi 4 LTE Cancro  ini tanpa biaya alias gratis. Anda juga sanggup menemukan banyak diagram denah (schematic) yang berbeda di situs SkemaFree. Jika Anda ingin diagram lain dan tidak tersedia di situs kami, Anda sanggup meninggalkan nama diagram di komentar. Kami akan memperbarui diagram yang dibutuhkan sesegera mungkin.

Sumber https://skemafree.blogspot.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog