Samsung Galaxy S10+ Di Indonesia Dapatkan Update Android 10

Kabar bangga bagi kalian para pengguna Samsung Galaxy S10+. Ponsel berilmu flagship (sebelum Note 10 series diluncurkan) ini gres saja mendapat update Android 10 pada selesai pekan kemarin. Tidak hanya update sistem operasi saja, update yang dibalut dengan antarmuka terbaru One UI 2.0 tersebut juga membawa sejumlah ubahan dan peningkatan bila dibandingkan dengan antarmuka versi sebelumnya.

Gambar dari dokumen pribadi.

Salah satu ubahan yang terlihat pada update ini ialah animasi yang lebih mulus ketika kita sedang bernavigasi menelusuri sajian dan aplikasi. Selain itu, terdapat juga sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk melihat atau membaca sebuah teks lebih terperinci ketika teks tersebut berada di depan sebuah gambar atau wallpaper. One UI secara otomatis akan menyesuaikan warna teks biar lebih gampang untuk terbaca. Ubahan lainnya juga terdapat pada modus gelap, di mana Samsung telah menawarkan kemampuan untuk menyesuaikan gambar, teks, dan warna sesuai dengan situasi di sekitar pengguna.

Kamera menjadi salah satu sektor lainnya yang mendapat perubahan. Menu antar modus kini disederhanakan menjadi lebih sedikit, dengan memindahkan beberapa modus ke dalam satu tab yang dilabel "More". Beberapa modus yang berada di dalam tab tersebut secara default antara lain: Pro, Panorama, Food, Night, Super Slow-Mo, Slow Motion, Hyperlapse, dan Instagram. Pengguna bisa mengubah isi modus tersebut sesuai dengan keinginan.

Update Samsung Galaxy S10+ ini sudah bisa diunduh dan dipasang melalui sajian "Software Update" yang ada di dalam Pengaturan. Karena berukuran cukup besar, yakni sekitar 1,9 GB, sebaiknya kau mengunduh update tersebut memakai koneksi Wi-Fi yang kencang dan stabil biar prosesnya bisa berjalan dengan lancar.
Sumber https://www.mainhape.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog