Yuk Intip Aksesoris Asus Rog Phone Ii Sebelum Peluncurannya Besok!

ASUS Indonesia berencana akan meluncurkan ROG Phone II pada 5 Desember 2019 mendatang. Ponsel gaming yang menggoda para mobile gamers tanah air ini akan hadir dengan spesifikasi kelas atas yang menunjukkan performa tertinggi untuk melibas semua mobile game yang kau mainkan. Mendapatkan julukan #HapenyaSultan, ponsel ini tentunya siap untuk mendominasi pasar ponsel gaming di Indonesia dengan segala kemampuan yang ditawarkan.

Gambar dari dokumen ASUS.

Tidak hanya menunjukkan spesifikasi teknis kelas atas, ponsel flagship buat para gamers ini juga dilengkapi dengan jajaran aksesoris yang siap mendukung permainan. Masing-masing aksesoris mempunyai kiprahnya masing-masing sehingga kau bisa sanggup lebih gampang memenangkan setiap pertandingan. Penasaran apa saja aksesoris yang tersedia? Simak selengkapnya berikut ini!

ROG AeroActive Cooler


Aktivitas gaming di ponsel berakal mungkin menjadi salah satu acara wajib dilakukan oleh pengguna ponsel, khususnya para mobile gamers. Jika hanya bermain game secara kasual selama 15-30 menit, mungkin tidak menjadi masalah. Namun bagaimana jikalau kau bermain serius dalam jangka waktu yang lebih lama, contohnya 1 - 2 jam? Hal ini tentunya sanggup menyebabkan ponsel milikmu akan mempunyai suhu yang lebih tinggi. Jika hal ini dilakukan secara terus menerus, tentunya ponsel akan cepat rusak akhir kepanasan.

Gambar dari dokumen ASUS.

Namun hal ini tampaknya tidak akan terjadi pada ROG Phone II, alasannya yakni ASUS sudah mempersiapkan sebuah aksesoris berjulukan ROG AeroActive Cooler. Aksesoris ini merupakan sebuah perangkat pendingin yang terdiri dari kipas khusus untuk mendinginkan komponen serta permukaan ponsel secara aktif. Dengan memakai aksesoris ini, performa dari #HapenyaSultan akan tetap stabil alasannya yakni suhu tinggi yang dihasilkan oleh komponen sanggup diredam semoga lebih rendah. Tidak hanya itu, aksesoris ini juga dilengkapi dengan USB Type-C port yang sanggup dipakai untuk mengisi daya ponsel serta sebuah 3,5 mm audio jack agar kau bisa memakai headset favoritmu untuk bermain game.

ROG TwinView Dock II


ROG Phone II sudah dilengkapi dengan layar luas berukuran 6,59 inci untuk pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. Namun jikalau kau merasa kurang puas, ASUS sudah menyediakan sebuah aksesoris berjulukan ROG TwinViewDock II. Aksesoris ini memungkinkan kau untuk memainkan game pada ponsel ini dengan dua layar. Satu hal yang membuatnya lebih menarik yakni layar yang tersedia pada aksesoris ini yakni layar yang sama persis dengan yang tertanam pada #HapenyaSultan.

Gambar dari dokumen ASUS.

Tidak hanya layar, di dalam aksesoris ini juga tertanam sebuah baterai berkapasitas 5.000 mAh. Baterai tambahan ini tentunya sanggup menciptakan waktu permainanmu menjadi lebih lama. Tersedia juga sebuah kipas yang bisa untuk menjaga suhu dari ponsel ini lebih adem dan sanggup menjaga performa lebih stabil untuk pemakaian dalam jangka waktu panjang.

ROG Kunai Gamepad


Agar hambar rasanya jikalau bermain game di ponsel tanpa sebuah game controller. Untuk itu, ASUS menghadirkan ROG Kunai Gamepad yang sanggup kau gunakan pada #HapenyaSultan. Aksesoris khusus ini terdiri dari sebuah case dan dua sisi controller yang sanggup dilepas-pasang. Controller ini juga dilengkapi dengan tombol fisik dan kontrol analog yang tentunya menciptakan pengalaman bermainmu akan semakin lebih nyaman.

Gambar dari dokumen ASUS.

ROG Desktop Docking


Ingin mencicipi pengalaman bermain mobile game layaknya PC desktop? Hal ini sanggup kau wujudkan dengan aksesoris ROG Desktop Docking. Aksesoris yang dilengkapi dengan port USB Type-A, HDMI, dan Display Port ini memungkinkan kau untuk menyambungkan #HapenyaSultan ke bermacam-macam perangkat pendukung, menyerupai layar monitor PC, keyboard, sampai mouse. Bahkan ASUS juga sudah menyediakan sistem remapping khusus sehingga kau tidak perlu kesulitan untuk menghubungkan perangkat-perangkat pendukung tersebut.

Gambar dari dokumen ASUS.

Itulah beberapa aksesoris pendukung ASUS ROG Phone II yang siap mendukungmu untuk memenangkan pertandingan. Sudah tidak sabar untuk mempunyai #HapenyaSultan yang konon katanya akan mempunyai harga yang cukup erat ini? Tunggu kejutannya di acara peluncuran ASUS ROG Phone II untuk pasar Indonesia pada 5 Desember 2019 besok. Sekadar informasi, ASUS juga menggelar acara khusus untuk pembeli pertama ponsel ini. Jika kau termasuk ke dalam 300 mobile gamers pertama yang mengantre semenjak dini hari untuk membeli ROG Phone II secara eksklusif di acara besok, maka kau akan mendapat hadiah istimewa dari ASUS, salah satunya yakni jam tangan ekslusif ROG x G-Shock 2nd Generation.


Sumber https://www.mainhape.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog