Download Firmware Oppo Joy 3 A11w Official

Firmware Oppo Joy 3 A11W - Masuk ke meja service sebuah hp Oppo Joy 3 dengan kondisi loading mentok di logo atau bahasa kerennya bootloop lah ya gan. Untuk itu kali ini aku akan membagikan sebuah file fimrware dari hp bersangkutan.

Pada artikel sebelumnya aku juga telah melaksanakan sharing file FIRMWARE OPPO R1001 TESTED (Flashing Via FLASHTOOL). Dan kali ini masih dengan saudaranya gan, kita akan bagikan firmarenya untuk agan-agan semua yang membutuhkan.

Disini aku akan bagikan dua file firmware yaitu untuk agan yang akan melaksanakan flash dengan Flashtool dan juga untuk agan yang mau flashing memakai SD Card atau biasa disebut file OTA.

Makara untuk agan yang tidak punya laptop atau pc agan dapat gunakan firmware yang dapat flashing melalui ota atau sd card saja. Sedang untuk agan yang mempunyai pc atau laptop sangat aku sarankan untuk flashing dengan flashtool.

Sebelum agan download filenya aku akan berikan sedikit ihwal spesifikasinya ya gan.

 Masuk ke meja service sebuah hp Oppo Joy  Download Firmware Oppo Joy 3 A11W Official

Spesifikasi Oppo Joy 3 A11W


  • Jaringan : 2G GSm/3G HSPA
  • SIM : Dual SIM
  • Dimensi : 132.8 x 66.6 x 9 mm
  • Berat : 135 gram
  • Layar : 4.5 Inches, IPS LCD
  • Resolusi Layar : 480 x 854 piksel
  • Chipset : Mediatek MT6582
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz
  • GPU : Mali-400MP2
  • Sistem Operasi : Android OS, v4.4 Kitkat, ColorOS 2.0 UI
  • Memori Internal : 4GB, 1GB RAM
  • Memori Eksternal : microSD up to 32GB
  • Kamera Belakang : 5 MP, autofocus, LED flash
  • Video : 720p
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Konektivitas : WiFi, Bluetooth, microUSB, GPS, FM radio
  • Baterai : Li-Po 2000 mAh

Download Firmware Oppo Joy 3 A11W Official

Silahkan agan download salah firmware dibawah ini sesuai kebutuhan ya gan.
Untuk tutorial flashingnya akan aku update diartikel selanjutnya ya gan.

Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog