Msi Luncurkan Gaming Laptop Seri Alpha, Hadir Dengan Teknologi 7 Nm

MSI bersama dengan AMD gres saja meluncurkan gaming laptop terbaru mereka, yaitu Alpha 15. Gaming laptop ini diperkuat oleh prosesor AMD Ryzen 7 3750H yang dipasangkan dengan kartu grafis AMD Radeon RX 5500M terbaru. Hal ini membuatnya jadi gaming laptop pertama di Indonesia yang mengadopsi kartu grafis AMD Radeon dengan teknologi manufaktur 7 nm. Tidak hanya hingga di situ saja, MSI juga menghadirkan kategori khusus dan logo yang gres untuk segmen gaming laptop seri Alpha ini.

Gambar dari dokumen AMD.

Seperti yang sudah pernah dibawa oleh gaming laptop MSI sebelumnya, Alpha 15 juga mengemas bermacam-macam fitur gaming yang sanggup menunjang kebutuhan para gamer. Misalnya, sistem pendingin yang bagus, keyboard per-key RGB, speaker berukuran besar dengan audio Hi-Res, serta layar beresolusi full HD yang mendukung fitur AMD Radeon FreeSync 144 Hz. Kombinasi antara AMD Ryzen 7 3750H dengan AMD Radeon RX 5500M memungkinkan laptop ini menjalankan game hingga frame rate tiga digit. Hal ini tentunya akan meningkatkan pengalaman bermain pengguna.

AMD APAC Managing Director, Peter Chambers, menyampaikan bahwa AMD menyambut konkret kemitraan dengan MSI dalam menghadirkan Alpha 15 ke pasar Indonesia. Diharapkan laptop yang diperkuat dengan kartu grafis AMD Radeon RX 5500M terbaru yang memakai teknologi 7 nm dan prosesor AMD Ryzen 7 ini sanggup menambah pengalaman bermain game favorit gamer lebih optimal. Dirancang untuk gaming di resolusi 1080p, Alpha 15 siap menyampaikan performa dan pengalaman visual yang menawan dengan fitur AMD FreeSync.

Selain prosesor dan kartu grafis yang kencang, Alpha 15 juga menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik berkat penggunaan speaker yang lebih besar. Laptop ini mempunyai ruang speaker 5x lebih besar dibandingkan dengan rata-rata laptop lainnya, sehingga bisa menghasilkan keluaran audio yang lebih lantang. Secara efektif, speaker tersebut mengambil hampir 1/4 bab dari chassis laptop ini. Jika pengguna ingin memakai headphone, Alpha 15 juga mendukung Hi-Res audio yang menghasilkan bunyi dengan kejernihan terbaik.

Gambar dari dokumen AMD.
Untuk memeriahkan peluncuran seri Alpha terbaru ini, MSI bekerja sama dengan AMD untuk memperlihatkan game bundle kepada pembeli Alpha 15. Jika kau berminat membeli laptop ini sebelum simpulan 2019 di dealer resmi MSI, maka kau berhak untuk mendapat sebuah game Borderlands 3 atay Tom Clancy's Ghost Recon Breakpoint secara gratis. Syarat dan ketentuan berlaku, info lengkapnya bisa kau cek di situs resmi AMD Indonesia.

Oh ya, MSI Alpha 15 hadir dalam dua varian, dengan varian utama mempunyai A3DD dengan konfigurasi prosesor AMD Ryzen 7 3750H dan kartu grafis AMD Radeon RX 5500M yang mempunyai banderol harga Rp15.499.000, serta varian kedua yang mempunyai isyarat A3DC dengan konfigurasi prosesor AMD Ryzen 7 3750H dan kartu grafis AMD Radeon RX 5300M yang mempunyai banderol harga Rp13.999.000. Spesifikasi teknis keduanya bisa kau lihat pada tabel di bawah ini.




Sumber https://www.mainhape.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog