Cara Ganti Nomor Whatsapp Tanpa Instal Ulang

Terkadang kita ingin mengganti nomor kartu akun WhatsApp dengan yang lain, namun masih banyak yang ragu maupun belum tahu caranya. Padahal merubah nomor selular WA tanpa menginstall ulang aplikasi di smartphone sangatlah gampang lantaran ada sajian yang sudah disediakan.

Terkadang kita ingin mengganti nomor kartu akun WhatsApp dengan yang lain Cara Ganti Nomor WhatsApp Tanpa Instal Ulang

Merubah nomor WA bertujuan mengganti nomor yang usang dengan identitas kartu baru. Entah lantaran alasannya ialah kartu yang usang sudah hilang, menyembunyikan identitas akun supaya tidak ada teman yang mengetahui dan khawatir nantinya sehabis instal ualang aplikasi WhatsApp tidak sanggup melaksanakan verifikasi lantaran nomor selular sudah hilang atau tidak aktif lagi.

Seperti pada beberapa akun media umum lainnya, Kartu selular sangat penting untuk proses verifikasi suatu akun dan menunjukan bahwa nomor tersebut memang milik si empunya akun. (Simak tutorial Cara Manual Memindah WhatsApp ke HP lain tanpa kehilangan isi pesan)

Makara jangan hingga SIM card yang kita meiliki dan terkait dengan akun whatsApp hangus dan sudah terblokir oleh pihak provider. Meskipun pada awalnya ketika WA masih sanggup dipakai kita sanggup memindah kartunya ke ponsel lain. Namun ketika kita menginstall ulang aplikasi di smartphone yang sama atau perangkat lain, nanti nomor akan diharapkan untuk proses verifikasi melalui SMS atau panggilan Telepon.

Adapun cara mengganti nomor WA tanpa harus menginstall ulang aplikasi bisa anda ikuti tipsnya di bawah ini.

1. Jalankan aplikasi WA dan masuk ke Menu bab pojok kanan

2. Setelah itu pilih Setelan > Akun > Ganti Nomor

3. Di halaman berikutnya yang berisi gosip tentang perubahan nomor akun, silahkan baca dan klik Tombol Lanjut.

Terkadang kita ingin mengganti nomor kartu akun WhatsApp dengan yang lain Cara Ganti Nomor WhatsApp Tanpa Instal Ulang

4. Di halaman berikutnya isilah nomor telepon akun WA lama, kemudian yang bab bawahnya nomor kartu gres yang ingin anda gunakan nanti.

5. Setelah itu klik lagi tombol lanjut, dan pastikan nomor telepon sanggup untuk mendapatkan SMS notifikasi.

6. Bila SIM Card yang gres anda masukkan ke ponsel yang ingin diganti nomornya, maka verifikasi biasanya akan otomatis.

7. Bila kartu ada di ponsel lain, pastikan anda sudah mendapatkan SMS dari WhatsApp berupa instruksi verifikasi yang harus dimasukkan ke aplikasi supaya pergantian sukses dilakukan.

Setelah memindahkan nomor gres WA maka info akun, grup dan setelan juga akan ikut dipindahkan. (Baca juga Cara Menyembunyikan Status WA untuk kontak tertentu)

Begitu juga teman anda yang belum menyimpan nomor ponsel akun gres WA anda juga tidak akan sanggup melihat status, SMS ataupun melaksanakan panggilan online. Makara sebar nomor WA gres ke teman yang diinginkan supaya selalu terhubung via aplikasi WA.

Demikianlah langkah gampang melaksanakan perubahan nomor HP untuk aplikasi whatsApp tanpa repot menghapus data atau menginstall ulang aplikasinya, semoga bermanfaat.
Sumber https://siandroid.blogspot.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog