Top 10 Situs Indonesia Terpopuler Dan Terbaik Tahun 2019 Versi Alexa Rank

website indonesia terkenal dan terbaik versi alexa rank Top 10 Situs Indonesia Terpopuler dan Terbaik Tahun 2019 Versi Alexa Rank
Photo: alltekno.com

Alexa Rank merupakan sebuah tool marketing yang memanfaatkan data traffic sebuah blog untuk me-ranking website popular.

Alexa Rank banyak digunakan oleh bisnis  dan media informasi untuk menganalisa kompetisi. Ranking Alexa dipastikan dengan menggabungkan data estimasi jumlahnya pengunjung website dan berapakah banyak halaman yang dikunjungi pengunjung website.

Berikut refrensi 10 website Indonesia terkenal dan terbaik di 2019 versi Alexa Rank. Yuk, simak ulasan berikut ini.

1. Tribunnews

Di peringkat 1 website Indonesia versi alexa rank, yakni Tribunnews. Siapa tidak kenal dengan Tribunnews.com yang merupakan website yang menyajikan informasi terkini indonesia dikelola PT Tribun Digital Online.

Baca juga: 5 Situs Web Penyedia Aplikasi dan Game Untuk Ponsel Android

2. Okezone

Di peringkat 2 website Indonesia versi alexa rank, yakni Okezone. Okezone.com merupakan sebuah portal informasi dan hiburan online dengan aneka macam konten yang berfokus pada pembaca dari pengunjung Indonesia baik di dalam maupun di luar negeri untuk mengetahui informasi terbaru.

3. Detik

Di peringkat 3 website Indonesia versi alexa rank, yakni Detik. Detik.com yaitu salah satu portal web yang menyajikan sebuah artikel informasi dan artikel daring di Indonesia. Merupakan salah satu naungan milik Trans Media yang menyajikan informasi terpopuler dan updatedi Indonesia. Berbeda dari situs-situs informasi berbahasa Indonesia lainnya.

4. Sindonews

Di peringkat 4 website Indonesia versi alexa rank, yakni Sindonews. Sindonews yaitu situs informasi yang dengan resmi bangkit pada 4 Juli 2012, dibawah administrasi Sindo Media, dan memiliki tagline "Sumber Informasi Tepercaya" berdasarkan Wikipedia.

5. Kompas

Di peringkat 5 website Indonesia versi alexa rank, yakni Kompas. Kompas.com yaitu milik Kompas Gramedia yang menyajikan aneka macam konten artikel kabar terkini Indonesia dan Internasional mencakup informasi hukum, politik, nasional, regional, olahraga dan sains.

Baca juga: Kumpulan Pengertian dan Kepanjangan Kata yang Ada Pada Internet

6. Liputan6

Di peringkat 6 website Indonesia versi alexa rank, yakni Liputan6. Liputan6.com merupakan salah satu situs portal informasi yang menyajikan beraneka ragam informasi pilihan bagi para pembaca setia dari Indonesia. Situs ini didirikan oleh PT Kreatif Media Karya meurut Wikipedia.

7. Bukalapak

Di peringkat 7 website Indonesia versi alexa rank, yakni Bukalapak. Kali ini bukan situs informasi melainkan situs Bukalapak.com merupakan marketplace Indonesia terbaik. Siapa yang belum pernah belanja di Bukalapak. Banyak produk yang dijual disana dan promo menarik lainnya.

8. Grid.id

Di peringkat 8 website Indonesia versi alexa rank, yakni Grid.id. Grid.id yaitu situs terkenal khusus cewek, dimana konten artikel yang disajikan di website tersebut membahas sepeutar cewek. Seperti lifestyle, beauty dan masih banyak lagi.

9. Kumparan

Di peringkat 9 website Indonesia versi alexa rank, yakni Kumparan. Menurut Wikipedia, kumparan.com merupakan platform media kolaboratif Indonesia jadi wadah membaca, membuat, dan menyebarkan bermacam-macam informasi serta informasi. Kumparan sebagai media informasi menjunjung tinggi kredibilitas, dan memegang teguh tabiat jurnalisme.

Baca juga: Rekomendasi Olshop Fashion Indonesia Terbaik dan Termurah Tahun 2019

10. IDNTimes

Di peringkat 10 website Indonesia versi alexa rank, yakni IDNTimes. Siapa yang gak kenal IDNTimes? Artikel informatif dan menarik selalu mucul di halaman pertama ketika Anda ketik keyword di google pencarian.

Nah, situs terpopuler dan terbaik di Indonesia ketika ini di pegang website yang membahas media informasi versi Alexa Rank. Semoga artikel ini bermanfaat!
Sumber https://allteknoblog.blogspot.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog