Langkah Langkah Penggunaan Browser Di Android


Halo sobat sedia ! pada kesempatan kali ini aku akan membagikan gosip menarik ihwal Langkah Langkah Penggunaan Browser di Android tapi sebelum aku lanjutkan pembahasan aku kali ini akan aku jelaskan sedikit ihwal apa itu browser.

Kalimat browser bekerjsama diambil dari salah satu kata dari bahasa inggris yang mana browser mempunyai makna atau arti Menjelajah, dalam hal ini yang dimaksud yaitu menjelajah di dunia internet atau yang biasanya kita sebut dunia maya.

Perlu sobat ketahui pada dikala ini ada aneka macam aplikasi browser mulai aplikasi browser yang dipakai di komputer/laptop, di android, dan di IOS, tapi di masing-masing aplikasi browser niscaya mempunyai keunikan atau ciri khas tersendiri.

Emangnya apa saja sih nama browser yang aku maksud disini? Emang kondusif internetan pakai browser? untuk pertanyaan yang ini silahkan baca artikel aku sebelumnya yang membahas ihwal Cara Aman Browsing Internet Di Google, buat yang udah tau silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman sobat yang masih awam, dibawah ini yaitu daftar browser untuk android yang kondusif dan ringan ketika kita gunakan.

Microsoft Edge

Google Chrome

Opera Mini

Mozilla Firefox

UC Browser

Langkah Langkah Penggunaan Browser diatas sangatlah gampang bahkan tidak perlu ada trik tertentu untuk penggunaan browser tersebut.

Makara Langkah Langkah Penggunaan Browser diatas yaitu sebagai berikut:
  • Download dan install terlebih dahulu salah satu browser yang sudah aku sediakan linknya diatas
  • Lalu buka aplikasi browser yang sudah kau install
  • Lalu ketikkan apa saja yang ingin kau cari di internet pada kolom Address Bar (penggunaan browser harus tersambung ke koneksi internet entah itu paket data selular maupun wifi)
Bagaimana, cukup gampang bukan Langkah Langkah Penggunaan Browser di android! sepakat cukup sekian dulu dan biar artikel ini bermandaaf buat sobat yang membaca dan selamat mencoba.


Sumber https://ganyda.blogspot.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog