Inspirasi Menyebarkan Di Tamat Tahun Bersama Logitech #Happylogidays

Perusahaan aksesoris komputer kenamaan di dunia, Logitech, mengajak para penggunanya untuk mengembangkan kebahagiaan dengan bertukar hadiah kepada keluarga, sahabat, dan kolega. Produsen asal Swiss tersebut menyelenggarakan sebuah campaign yang berjulukan #HappyLogiDays yang dilangsungkan dari 6 sampai 31 Desember 2019. Dalam campaign tersebut, Logitech ingin membagikan semangat nyata wacana bagaimana kita dapat berguru untuk menghargai dan mengapresiasi kehadiran seseorang di dalam hidup kita.

Gambar dari dokumen Logitech.

Salah satu yang digagas oleh Logitech dalam campaign #HappyLogiDays ini yaitu menyampaikan produk mereka, menyerupai mouse lifestyle M350 Pebble, silent mouse M221, M331, dan M590, serta premium mouse MX Master 2s untuk menjadi hadiah Natal ataupun tahun gres di penghujung 2019 ini. Campaign ini tidak hanya dilakukan di Indonesia saja, tetapi juga dilakukan secara global di seluruh penjuru dunia. Perlu diketahui, campaign ini berawal dari kebiasaan dan budaya internal di perusahaan Logitech setiap tahun. Di mana setiap karyawan dari banyak sekali level, dari staf sampai jajaran direksi selalu menyampaikan apresiasi bagi sesama karyawan dalam bentuk menyampaikan hadiah di penghujung tahun.

Country Manager Logitech Indonesia, Ismail Maksum, menyampaikan bahwa tujuan dari #HappyLogiDays yaitu untuk memperlihatkan pentingnya rasa syukur dan apresiasi bagi orang yang sudah banyak membantu kita sepanjang tahun ini. Mewakili Logitech, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia yang telah membeli produk mereka di tahun 2019. Menyambut tahun 2020, dirinya berujar bahwa Logitech akan terus menghadirkan penemuan yang terbaik dan terdepan bagi semua pelanggan setianya.
Sumber https://www.mainhape.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog