Terbaru Tampilan Gocar, Gojek Driver 430


Halo sahabat setia ! hmmm... tampaknya udah banyak yang nunggu apk terbaru ya? hehehe.. maafkan daku alasannya ialah daku hanyalah insan biasa yang berlumuran dosa, alasannya ialah akhir-akhir ini saya agak sibuk jadi tidak fokus ke dunia pergojekan hehehe.

Tapi hening aja sob, pada kesempatan kali ini saya akan share apk versi terbaru dengan tampilan gocar atau ulysses, dan maafkan daku jikalau versi sebelumnya tampilannya agak neko-neko.

Apk yang akan saya share kali ini fitur-fiturnya tidak jauh beda dengan apk yang sebelum-sebelumnya, Untuk fitur-fitur yang terdapat pada apk ganyda yang gres ialah sebagai berikut:
  1. Bypass Root
  2. Bypass Xposed Installer
  3. Bypass Mocklocation
  4. Bypass Update
  5. Seting Bid
  6. Root & NonRoot Device
Apk yang gres ini sanggup sobat install di Operating System (OS) Android v4 (Kitkat) hingga android versi 8 (Oreo) untuk android Pie (9) belum saya tes alasannya ialah yang tukang tester katanya masih nyaman pakai yang versi yang sebelumnya hehehe..

Cuplikan Tampilan Tampilan Gocar:


Oh iya, perlu saya sampaikan lagi ke sobat setia . Saya sarankan untuk download eksklusif via web resmi yaitu web ini dengan url https://www.ganyda.com jikalau sobat mendapat file apk dari media lain saya tidak sanggup memastikan keamanannya.

Untuk mendapat apknya sobat sanggup eksklusif klik tombol download yang sudah saya sediakan dibawah ini



Cara download Mod


Cara Install Apk
  1. Full logout dari aplikasi gojek driver (klik goresan pena MASUK DARI HP LAIN)
  2. Hapus data aplikasi gojek driver
  3. Lalu uninstall aplikasi gojek driver yang terinstall di HP sobat
  4. Baru sesudah itu install Apk yang sudah sobat download tadi
  5. Lalu login menyerupai biasa
Saya ingatkan lagi, Gunakan lah apk yang sobat sanggup dari download eksklusif dari web resmi yaitu web ini atau url ini https://www.ganyda.com.

Baiklah cukup sekian dulu posting saya pada kesempatan kali ini, dan supaya semua aplikasi yang sudah saya bagikan kepada sobat sekalian sanggup bermanfaat.

Salam Satu Aspal


Sumber https://ganyda.blogspot.com/

0 comments:

Copyright © 2013 glog